Selasa, Desember 7, 2021

Hadiri Kegiatan Seni Mural, Rizal Ramli Singgung Menteri Bisnis PCR

Must Read

Indoissue.com – Mantan Menko Kemaritiman DR. Rizal Ramli apresiasi hasil karya seni mural kolaborasi 10 seniman jalanan (street artist) bertajuk “On & Off Pressure”.

Hasi karya seni mural terpampang di tembok dengan total luas 1.500 meter persegi dan tersebar di tujuh titik di perumahan Alam Raya, Tangerang, Banten.

Pada salah satu karya seni mural Rizal Ramli tampak berfoto pada gambar seorang perempuan renta yang tengah memikul barang dagangannya.

Gambar tersebut memiliki tulisan yang sangat miris “Bagaimana Tega Kalian Mencuri Uang Kami?”.

Dengan gambar seni mural tersebut Rizal mengatakan ini adalah fakta soal kesejahteraan masih jauh dari rakyat.

“Ini adalah suatu fakta bahwa keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat kecil masih menjadi sebuah mimpi dan jauh dari harapan,” ujar Rizal Ramli, pada Rabu (10/11/2021).

Oleh sebab itu Rizal Ramli menyinggung soal pejabat yang memanfaatkan jabatannya untuk mencari untung di tengah kesusahan masyarakat yang mengalami dampak pandemi Covid-19.

“Ekonomi masyarakat sedang susah akibat pandemi Covid-19, kok tega-teganya ada pejabat yang mencari untung dari bisnis PCR,” ujar Rizal Ramli.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com