Selasa, Desember 7, 2021

Harapan Baru yang Tenggelam, 11 Siswa MTs Harapan Baru

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Jumat (15/10/2021) malam menjadi hari yang bersejarah bagi MTs Harapan Baru Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Namun sayangnya, hari bersejarah itu bukan hari yang indah, melainkan hari bersejarah dengan catatan penuh duka.

Pasalnya, 11 orang siswa MTs Harapan Baru Cijeungjing, Kabupaten Ciamis ditemukan dalam kondisi meninggal dunia saat mengikuti kegiatan Pramuka bertema Susur Sungai Cileuer, Leuwi Ili, tepatnya di Dusun Wetan, RT 01/RW 01, Desa Utama Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

“Kita sedang menghadapi musibah yang cukup berat, mudah-mudahan. Kita mohon doa restu. Pertama, tidak bertambah lagi korbannya. Dari 150 orang peserta, yang kembali ada 139 dan yang tidak kembali dan diberitakan meninggal dunia ada 11 orang. Delapan orang yang meninggal adalah laki-laki dan 3 orang adalah perempuan,” kata Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam keteranganya kepada wartawan.

Pada kesempatan tersebut, Sunarya sebagai pemangku adat di Kabupaten Ciamis menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah dalam kegiatan Kepanduan.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com