Harga Bahan Pokok Naik, AHY: Penghasilan Masyarakat Belum Pulih

0
2
ahy

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan saat ini masih banyak warga yang pendapatan ekonominya belum pulih karena terdampak Covid-19.

Sementara itu, kata Agus, harga kebutuhan bahan pokok justru meningkat. Hal ini Agus sampaikan setelah menziarahi makam ibunya Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

“Banyak sekali elemen masyarakat yang terdampak ekonomi terpukul, penghasilan juga belum pulih benar sedangkan kita tahu kebutuhan pokok harga-harga mengalami peningkatan,” kata Agus, Selasa (3/5).

Agus mengatakan dua tahun terakhir menjadi waktu yang tidak mudah bagi masyarakat karena perekonomian terpukul pandemi. Ia berharap momentum mudik kali ini bisa menjadi awal perbaikan ekonomi dan keadaan masyarakat.

Menurutnya, jika menginginkan Indonesia dalam keadaan baik maka masyarakat harus lebih dulu sejahtera. “Mudah-mudahan ini awal dari bergeraknya kembali aktivitas masyarakat dan juga ekonomi,” ujar Agus.

Sebelumnya, Mantan Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berziarah ke makam istrinya, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono pada hari kedua lebaran 1443 Hijriah di Taman Makam Pahalawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (3/5).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini