Kamis, Oktober 21, 2021

Heboh Mural Kepala Bertanduk Mirip Presiden Jokowi

Must Read

Indoissue.com – Heboh sebuah mural mirip Presiden Jokowi terlihat di Jalan Yang Zubaidah dekat Apotek Bangka di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (16/9/2021).

Tidak ada yang tahu siapa yang membuat mural seperti Presiden Jokowi. Jajaran Polres Pangkalpinang langsung mendatangi lokasi mural mirip Jokowi itu.

Kapolsek Bukit Intan AKP Hary membenarkan adanya mural yang menyerupai Presiden Jokowi. Pihaknya pun telah mendatangi lokasi mural tersebut.

Berdasarkan hasil di lapangan, Hary mengaku telah melaporkan hal tersebut kepada pimpinannya.

“Memang kami mendapat informasi dari masyarakat, saya datang ke TKP dan saya sudah dilaporkan ke atasan”, ujarnya.

Sementara itu, Yansah, warga Pangkalpinang yang menyempatkan diri mengabadikan mural tersebut, mengatakan mural tersebut menyerupai wajah Presiden Jokowi.

Mural yang menyerupai Presiden Jokowi ini sajak dan tulisan: “Inilah sajakku pamplet masa darurat apalah artinya kesenian bila terpisah dari derita lingkungan,” Ws Redara sajak sebatang Lisong.

Di dinding gambar wajah mirip Presiden Jokowi, matanya ditutupi masker, kemudian hidungnya berwarna merah, dan kepalanya di berikan bertanduk. [WK]

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com