Heboh, Pesawat Susi Air Mengalami Kecelakaan

0
0

Indoissue.com – Kabar duka dari pemilik maskapai penerbangan Susi Pudjiastuti, yang mengabarkan pesawat Susi Air mengalami kecelakaan dalam penerbangan dari Timika ke Duma, Papua, kamis (23/6).

“Berita duka: Pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayl Peter Houzet mengalami kecelakaan di Rute Timika-Duma,” tulis Susi Pudjiastuti pada akun Twitternya.

Mantan Mentri Kelautan dan Perikananan itu mengungkapkan dari kabar yang ia terima, terdapat enam penumpang yang dinyatakan selamat dari kejadian tersebut.

“Berita duka: Pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika-Duma,” ungkap Susi.

“Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya selamat,” kutip mantan Mentri Kelautan dan Perikanan itu.

“Alhamdulillah info berita terakhir semua penumpang selamat, Amin YRA,” lanjutnya

Susi mengabarkan pesawat Susi Air kecelakaan Pagi ini. Pesawat Susi Air yang mengalami kecelakaan di Papua, proses evakuasi sampai saat ini pun masih dilakukan.

“Update info: Jam 09:00 Captain Pilot & semua penumpang selamat. Mohon doa semua proses evakuasi dari lokasi bisa lancar dan mudah,” kutip Susi Pudjiastuti pada akun Twitternya, Kamis (23/6/2022).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini