Jumat, Desember 3, 2021

Helikopter Rombongan Jokowi Rusak Pohon di Lebak Banten

Must Read

Indoissue.com – Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan helikopter yang merupakan bagian rombongan Presiden Jokowi terbang rendah sehingga angin dari baling-baling memicu dahan pohon patah, yang kemudian merusak warung. Sejumlah warga mengaku terluka akibat insiden itu.

Video yang salah satunya diunggah oleh akun instagram @kabar_banten itu menampilkan heli yang terbang rendah. Saat melewati atap warga, dahan pohon tampak tumbang dan diklaim merusak warung.

Diketahui, Jokowi saat itu meresmikan tol Serang-Panimbang seksi satu sepanjang 26km di Kabupaten Lebak, Banten, yang menghubungkan Kabupaten Serang hingga Kabupaten Lebak, Selasa (16/11).

“Kita berdiri di samping warungnya nenek. Pas ngeliat helikopter kok beda jalur? Enggak kayak pas latihan kemarin-kemarinnya gitu,” kata Adelia (22), salah satu korban, saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya, Selasa (16/11).

“Itu kok deket banget, sadar-sadar ketimpa pohon, saudara saya yang 3 tahun dan suami saya juga ketimpa,” lanjutnya.

Tiga korban yang tertimpa dahan pohon yang patah akibat angin kencang dari baling-baling helikopter adalah Adelia (22), Garnisun (22) dan seorang bayi berusia 3 tahun.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com