Hingga Jelang Pagi, Demokrat Kaltim Bantu Korban Banjir

0
138
kader Partai Demokrat bantu korban banjir
sejumlah kader Partai Demokrat yang merupakan tim kerja IR-1 bantu korban terdampak banjir Kota Samarinda

Indoissue.com – Anggota DPR RI asal Kalimantan Timur yang juga Wakil Sekjen DPP partai Demokrat, Irwan, melalui Tim Kerja IR-1 terus bergerak bantu rakyat Kalimantan Timur yang terdampak banjir di Jalan Barito, Kecamatan Loajanan Ilir, Kota Samarinda.

Berdasarkan postingan di akun Twitter Andi Andis Muhris yang merupakan Koordinator Tim Kerja Irwan, @AndiAndis6, menyebut bahwa tim relawan IR-1 masih membagikan bantuan hingga pukul 02.44 WITA.

“Semalam kami hingga pukul 02.44 dinihari masih berada di lokasi banjir jl barito 4 Rt 18 kec. Loajanan ilir,” cuit @AndiAndis6.

“Ditemani ketua Rt setempat kami berhasil mendistribusikan 350 nasi kota serta obat-obatan, minyak kayuputih dan pampers untuk warga yg bertahan

@PDemokrat @irwan_fecho,” lanjut Andis.

 

 

Andis juga menerangkan kondisi banjir hingga pagi ini, serta mengajak siapapun atas nama kemanusiaan untuk berpartisipasi membantu warga yang terdampak banjir.

“Hingga pagi ini kondisi air di lokasi masih dengan kondisi yg sama. Dihimbau kepada element mana pun yg mampu memberikan bantuan sebisanya agar dapat sampai kesana guna bahu-membahu meringankan beban sodara kita terdampak banjir di kota samarinda. @PDemokrat @irwan_fecho,” harapnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini