Sabtu, Oktober 16, 2021

Holywings Dimiliki Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Berikut Detailnya

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, pengacara Hotman Paris Hutapea pada Jumat, 7 Mei 2021 menyatakan telah menjadi salah satu pemilik saham Hollywings yang berlokasi di Breeze BSD, Tangerang Selatan.

Selain menjadi pemilik, Hotman Paris juga sudah ditunjuk menjadi pengacara Hollywings.

“Telah resmi menandatangani jual beli sebagian saham dari keluarga Holywings,” ujar Hotman seperti dikutip dari unggahan video pendek tersebut.

Pada akun Linkedin Holywings Indonesia, perusahaan tersebut didirikan pada 2014, memberikan bisnis servis seperti beer house, lounge, dan klab malam. “Visi kami adalah menjadi tujuan satu atap untuk semua kebutuhan rekreasi gaya hidup Anda,” demikian motto Hollywings yang dikutip dari laman tersebut.

Disebutkan pula, layanan yang disediakan Holywings antara lain pertunjukan musik live setiap hari, menu masakan dari seluruh dunia, dan menu minuman yang sangat beragam. Selain Holywings, perusahaan ini juga menaungi Holyduck, Old Temple Bar, dan Pentagon Surabaya.

“Restoran kami berlokasi di Jakarta dan daerah lain di Indonesia. Saat ini kami sedang berupaya untuk mengembangkan merek kami di kota-kota di seluruh Indonesia,” demikian kutipan profil Linkedin Hollywings.

Restoran Holywings terletak di sejumlah titik di Jakarta, antara lain di Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Gunawarman, Mega Kuningan, Epicentrum, dan Pondok Indah. Holywings juga memiliki cabang di Graha Family dan Kertajaya, Surabaya; serta di Makassar, Medan, Tangerang, dan Bandung.

Sementara itu bisnis lainnya, yaitu Holyduck saat ini berlokasi di Medan, Old Temple Bar di Jakarta, dan Pentagon di Surabaya.

Hotman dengan tegas pun menyebut, proyek terbesar Holywings saat ini adalah membangun club di Bali.

“Akan dibangun club terbesar di Asia. Hotman Paris dan Nikita akan ikut di situ,” ucap Hotman Paris saat konferensi pers.

Tak hanya itu, Hotman menyebutkan pula jika Holywings masih akan terus melakukan ekspansi bisnis dengan mencari lebih banyak lagi tempat-tempat lain seluruh Indonesia.

“Saat ini sudah ada 30 cabang, semuanya full. Tahun ini ditargetkan bakal dibangun 50 outlet,” aku Hotman Paris.

Sedangkan Nikita Mirzani memaparkan jika dirinya punya alasan tersendiri kenapa mau membeli saham Holywings.

“Owner-nya anak muda semua, pasti lebih banyak inovasi dan eksplor segala sesuatu. Dan kalau ngomong bisa lebih nyambung,” urai Nikita. (DP)

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com