Horas Sumatera Utara, AHY Lanjutkan Gerilya Keliling Nusantara

0
1

Indoissue.com – Medan, Sumatera Utara: Pasca libur lebaran, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung tancap gas melanjutkan kunjungan kerjanya ke daerah-daerah. Kali ini, AHY Gerilya Nusantara ke Sumatera Utara, dimulai dengan melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra, Medan, Kamis (12/5) siang.

“Saya titip pesan semoga Partai Demokrat bisa memenangkan Pemilu 2024 di Sumut. Ini ikhtiar yang keras tentunya untuk merebut kursi-kursi di DPRD provinsi, kabupaten/kota, juga DPR RI. Kalau semua sukses tentu ingin dapatkan peluang lebih baik untuk pilkada di tahun mendatang,” ujar AHY.

Seusai dilantik, Ketua DPD Sumatera Utara Lokot Nasution berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Sumut. “Percayalah Pak Ketum, kami akan mengulang kajayaan Partai Demokrat pada Pemilu mendatang,” ujar Lokot.

Acara pelantikan juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Saat memberikan sambutan di acara pelantikan juga sempat melontarkan pujian untuk AHY. “Dulu pas lulus Akmil, kalau saya ranking duabelas, jadi gubernur, nah, beliau ini ranking satu, jadi kita doakan supaya bisa lebih tinggi lagi dari saya nanti,” ujar Edy yang disambut riuh tepuk tangan dan sorakan para peserta yang menghadiri acara tersebut.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini