HUT TNI Ke-76, AHY: Sampai Kapanpun Jiwa Saya Tetap Prajurit

0
167
AHY - TNI

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut merayakan peringatan HUT TNI ke-76 hari ini. Pria yang pernah berkarier di dunia militer ini punya pesan khusus pada hari jadi TNI.

“Berbekal pengalaman, pengetahuan dan modal kepemimpinan selama 16 tahun mengabdi di TNI, kini bekal itulah yang saya terus bawa ke dalam medan pengabdian yang lebih luas, yakni untuk memperjuangkan harapan rakyat,” tulis AHY pada akun Instagramnya, Selasa (5/10/2021).

AHY pun mendorong agar TNI terus bertransformasi dalam rangka penguatan kapasitasnya dan berharap TNI benar-benar menjadi kekuatan bagi Indonesia.

“Saya juga mengikuti bahwa TNI terus bertransformasi, terus ingin menguatkan kapasitasnya sehingga benar-benar bisa menjadi kekuatan negara sebagai daya tangkal terhadap berbagai ancaman dan tantangan, baik internal maupun eksternal,” kata AHY melanjutkan pesannya,” lanjut AHY.

Tak lupa, pria yang terakhir kali menyandang pangkat mayor ini mengucapkan dirgahayu kepada jajaran TNI. AHY mengaku bangga karena pernah berkarier selama 16 tahun di dunia militer.

“Majulah terus Tentara Nasional Indonesia. Semakin kuat dan modern, semakin profesional, dan selalu bersama-sama rakyat Indonesia.”

“Sampai kapanpun jiwa saya tetap prajurit. Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia,” tutup AHY. (AV)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini