Ini Pujian Yenny Wahid Untuk AHY: Seorang Yang Gagah dan Santun!

0
75
Bertemu AHY, Yenny Wahid Langsung Ajak AHY Selfie

INDOISSUE, Putri Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid memuji Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai seorang yang gagah dan santun.

Hal itu diungkapkan Yenny saat wawancara dengan motivator Merry Riana. Wawancara itu diunggah akun YouTube Merry Riana (18/1/2023).

Berikut penggalan transkrip dalam wawancara tersebut:

Merry Riana: Dan yang terakhir mas AHY, Agus Harimurti Yudhoyono

Yenny Wahid: Mas AHY..kalo To Of Mind gitu yaa, begitu dengar kata mas AHY gitu kan fit, keker gitu ya

Merry Riana: Gagah..

Yenny Wahid: Gagah santun, orangnya juga baik, lalu kemudian kita sama-sama satu almamater di Harvard, lalu kemudian tentunya dibesarkan oleh orang tua yang menanamkan nilai tentang politik di keluarganya gitu, beliau juga sampai sekarang saya lihat ulet ya untuk bejuang untuk mencapai mimpi politiknya walaupun pernah mengalami kegagalan tidak membuat mas AHY patah semangat, tetap berjuang dan itu sesuatu itu kekuatan menurut saya dan nggak semua orang bisa. Jangan-jangan kalau saya dalam posisi mas AHY, begitu gagal menjadi Gubernur DKI, selesai pulang kampung udahlah gitukan. Jangan-jangan kita ga pernah tahu ya, tapi ternyata mas AHY jalan terus, nah itu sesuatu yang saya kagumi dari beliau

Merry Riana: Jiwa satria..untuk bisa menerima kekalahan dan bangkit lagi, coba lagi, start lagi

Seperti diketahi, AHY menjadi salah satu tokoh yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat pendamping Anies yang sudah dideklarasikan menjadi calon presiden oleh Koalisi Perubahan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini