Inilah 10 Fakta Unik dan Menarik Si Raja Tiktok Khaby Lame

0
44
Khaby Lame
10 Fakta Khaby Lame

Indoissue – Khaby Lame saat ini menjadi salah satu tokoh fenomenal di dunia. Ia memiliki 160 juta lebih pengikut Tiktok.

Berikut ini 10 fakta unik dan menarik tentang Khaby Lame:

1. Khaby Lame Berdarah Senegal-Italia

Khaby Lame memiliki darah Sinegal-Italia. Ia lahir di Senegal, Afrika Barat pada 9 Maret 2000. Sejak berusia setahun, Khaby Lame pindah ke Italia dan menetap di sana hingga saat ini di kota Chivasso.

2. Khaby Lame Tak Pernah Berbicara

Berbeda dengan kebanyakan TikTokers, yang membuat konten video dengan bernyanyi, menari dan aksi drama. Seluruh video Tiktok Khaby Lame tanpa mengucap sepatah kata pun di TikTok. Ia hanya dengan memberi isyarat.

3. Khaby Lame Menjadi Pemain Basket

Khaby Lame pernah menjadi pemain basket pada saat menempuh Pendidikan di sekolah menenang. Ia mengikuti kejuaraan bola basket tingkat junior.

4. Khaby Lame Adalah Pecinta Bola

Khaby Lame adalah seorang pecinta bola. Dalam berbagai videonya, ia seringkali memakai kaos sepak bola, tim favoritnya diantaranya Juventus FC.

5. Agama Khaby Lame

Banyak yang mengira Khaby Lame beragama Kristen, mengingat Khaby berkewarganegaraan Italia. Namun agama yang dianut Khaby sebenarnya adalah beragama Islam, seperti pengakuan dirinya pada salah satu wawancara.

6. Khaby Lame Di Pecat Dari Pekerjaannya

Dia hanya seorang pekerja pabrik berusia 20 tahun yang kehilangan pekerjaannya karena pandemik. Sebelumnya, Khaby bekerja sebagai operator mesin di sebuah pabrik yang terletak di Italia.

Orang tuanya mengira dia akan segera mulai melamar pekerjaan baru tetapi alih-alih mencari pekerjaan, malah menghabiskan berjam-jam setiap hari main TikTok.

7. Video Pertama Khaby Lame

Postingan pertama kali Khaby Lame di Tiktok adalah video tarian dengan lagu Woah milik D3Mstreet – KRYPTO9095 yang diunggah pada 15 Maret 2020.

Setelah itu, ia mulai sering posting konten berakting namun masih dengan musik yang tengah viral.

Hingga akhirnya Khaby mulai konsisten dengan membagikan video dengan ekspresi datar dan yang menjadi keunikannya hingga saat ini.

8. Khaby Lame Dukung Palestina

Dalam salah satu postingan video di akun Tiktoknya, Khaby Lame memperlihatkan dukungannya kepada Palestina. Saat itu, merespon serangan tentara Israel kepada pemukiman warga Palestina.

9. Kekayaan Khaby Lame

Menurut News.com.au, kekayaan Khaby Lame diperkirakan antara 1,3 juta dolar AS (Rp 18,7 miliar) hingga 2,7 juta dolar AS (Rp 38,8 miliar).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini