Inilah Alasan Chelsea Rela Meminjamkan Romelu Lukaku Ke Inter Milan

0
0

Indoissue.com – Pemilik baru Chelsea Todd Boehly, akan memberi lampu hijau untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Inter Milan bukan hanya harus bayar biaya pinjaman, tetapi Romelu Lukaku sudah diujung tanduk,. Musim lalu di Chelsea , Romelu Lukaku hanya memberikan delapan gol dari 26 penampilan di Liga Inggris.

Sebelumnya, Romelu Lukaku ditebus mahal dari Inter Milan seharga Rp 1,7 triliun. Dengan harga selangit dirasa tidak impas dengan performa dai lapangan.

Todd Boehly dikabarkan akan segera memberi lampu hijau untuk Romelu Lukaku, jika ia ingin pergi dari Chelsea. Eks klub Inter Milan pun terus mengaitkan dengan Romelu Lukaku.

Namun, pemilik baru dari Chelsea tidak mau melepas Romelu Lukaku secara permanen, karena striker asal timnas Belgia tersebut masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2026. Pihak Chelsea hanya bersedia untuk meminjamkan Romelu Lukaku.

Klub yang dijuluki The Blues itu telah membuka harga peminjaman Romelu Lukaku kepada Inter Milan dengan harga 10 juta Euro setara dengan Rp 181 milliar dengan beberapa bonus tambahannya.

Todd Boehly mengungkapkan bukan hanya harga peminjaman saja, namun juga ia ingin Inter Milan menanggung gaji di musim depan striker Belgia tersebut.

Chelsea menggaji Romelu Lukaku sebesar 325 Poundsterling atau setara dengan Rp 5,8 milliar per pekan. Oleh karena itu, agar Chelsea menghemat pengeluaran Todd Boehly ingin beban gaji Romelu Lukaku di talangi oleh Inter Milan.

Tetapi, meski Romelu Lukaku rela gajinya dipotong oleh Inter Milan, pihak Inter Milan masih pikir-pikir lagi untuk bayar gaji striker Belgia tersebut.

Di sisi lain, Lukaku pun masih ingin membuktikan diri di Chelsea, namu manajer manajer Chelsea Thomas Tuchel kurang menyukai Romelu Lukaku. Ia dikabarkan lebih suka pemain yang lebih dinamis dan bertenaga. Chelsea seperti itu diketahui tertarik untuk merekrut pemain penyerang dari Manchester City yaitu Raheem Sterling.

Chelsea sudah lama menaruh minat pada Sterling, yang terbuka untuk pindah ke luar negeri jika kepindahan ke London tidak terwujud.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini