Inilah Alasan Chelsea Rela Meminjamkan Romelu Lukaku Ke Inter Milan

0
0

Indoissue.com – Pemilik baru Chelsea Todd Boehly, akan memberi lampu hijau untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Inter Milan bukan hanya harus bayar biaya pinjaman, tetapi Romelu Lukaku sudah diujung tanduk,. Musim lalu di Chelsea , Romelu Lukaku hanya memberikan delapan gol dari 26 penampilan di Liga Inggris.

Sebelumnya, Romelu Lukaku ditebus mahal dari Inter Milan seharga Rp 1,7 triliun. Dengan harga selangit dirasa tidak impas dengan performa dai lapangan.

Todd Boehly dikabarkan akan segera memberi lampu hijau untuk Romelu Lukaku, jika ia ingin pergi dari Chelsea. Eks klub Inter Milan pun terus mengaitkan dengan Romelu Lukaku.

Namun, pemilik baru dari Chelsea tidak mau melepas Romelu Lukaku secara permanen, karena striker asal timnas Belgia tersebut masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2026. Pihak Chelsea hanya bersedia untuk meminjamkan Romelu Lukaku.

Klub yang dijuluki The Blues itu telah membuka harga peminjaman Romelu Lukaku kepada Inter Milan dengan harga 10 juta Euro setara dengan Rp 181 milliar dengan beberapa bonus tambahannya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini