Inilah Joseph Suryadi, Pria yang Lecehkan Nabi Muhammad dan Aisyah

0
7
Joseph

Indoissue.com – Joseph Suryadi, yang melecehkan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW dalam sebuah tangkapan layar pesan WhatsApp yang beredar dan saat ini viral di jagat dunia maya.

Dalam capture-an yang beredar dan kini heboh, Joseph menyamakan Nabi Muhammad dengan sosok cabul HW alias Herry Wirawan. Dia juga terlihat membawa-bawa nama istri Nabi Muhammad, yaitu Aisyah, dengan ditambahkan kata-kata yang tidak pantas.

Sosok Joseph Suryadi setelah viral di media sosial diketahui tinggal di Jakarta, da beralamat di Tanjung Duren 7/7 No 567, Jakarta Indonesia. Joseph Suryadi juga diketahui kerja di PT Jakarta Setiabudi International.

Dari akun facebook pribadi Josep Suryadi, diketahui mengenyam pendidikan SMA di Tarsisius II angkatan 1997, sedangkan dia kuliah di Bina Nusantara University angkatan 2000.

Josep Suryadi saat ini ramai dibicarakan karena melecehkan agama Islam. Tampak tangkapan layar pesan WhatsApp yang beredar, Joseph menyamakan Nabi Muhammad dengan sosok cabul HW alias Herry Wirawan. Ia juga terlihat membawa-bawa nama istri Nabi Muhammad, Aisyah, dengan sejumlah kata-kata tak pantas.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini