Rabu, Desember 8, 2021

Inilah Kondisi Terkini SBY Pasca Operasi Kanker Prostat!

Must Read

Indoissue – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui video singkat menyampaikan kondisi terkininya pasca menjalankan operasi kanker prostat.

“Saat ini saya berada di Mayo Clinic Rochester Amerika Serikat. Rochester adalah kota kecil terletak di negara di bagian Minnesota, dimana rumah sakit Mayo berada,” ujar SBY, Selasa (23/11) WIB atau Senin (22/11) waktu Rochester.

“Hingga saat ini saya masih mendengar keingintahuan saudara-saudara saya, masyarakat Indonesia atas kondisi kesehatan, karena semua tahu bahwa saya tengah menjalankan pengobatan di Mayo Clinis AS atas penyakit kanker prostat yang saya derita,” lanjutnya.

SBY sedang melalukan kontrol pasca operasi di rumah sakit tersebut. “Operasi pengangkatan kanker prostat yang saya alami telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan ekspektasi, baik tim dokter Indonesia maupun tim dokter Mayo Clinic dan tentunya harapan saya sendiri. Saat ini pasca tindakan medis, pasca major surgery saya masih melakukan pemulihan atau recovery setelah operasi besar itu, yang saya lakukan di Rochester,” ungkap SBY.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com