Intip Keseruan AHY Saat Pulang Kampung Ke Pacitan

0
14

Indoissue.com – Annisa Pohan tak jarang membagikan sederet kegiatannya melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika ia dan sang suami, AHY, tengah asyik gowes saat pulang kampung ke Pacitan, Jawa Timur.

Lewat unggahan pada 10 Desember lalu, Annisa Pohan membagikan sejumlah momen keseruan saat gowes. Ia dan AHY kompak mengenakan atasan warna biru, helm, serta masker.

Di kiri kanan jalan, terlihat pemandangan hijaunya persawahan. Orangtua Almira Tunggadewi Yudhoyono ini juga berpose ketika melewati Jembatan Grindulu dengan gapura bertuliskan “Pacitan Kota 1001 Goa”.

Annisa tak dapat menutupi antusiasmenya saat bisa gowes di Pacitan. Sepenggal kisah ia bagikan melalui kolom keterangan deretan potret kala itu.

“Gowes di Pacitan sangat lah menyegarkan, sepanjang jalan kami dikelilingi Pegunungan dan perbukitan serta mata disejukan dengan hijaunya hamparan sawah dan pepohonan,” tulisnya.

Perempuan kelahiran Boston 39 tahun lalu ini melanjutkan, sayangnya perjalanan mereka tak dapat diselesaikan karena hujan mengguyur. Ia dan rombongan pun memilih untuk berhenti menepi di pinggir jalan.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini