Selasa, Desember 7, 2021

Intrik yang Menggelitik, Moeldoko Layak Direshuffle

Must Read

Indoissue.com – Politik penuh siasat sedang dimainkan guna melanggengkan kekuasaan, sehingga intrik dan nilai-nilai hanya jadi kendali teoritis bukan pada pengamalan.

Dalam sistem politik Indonesia partai politik menjadi salah satu kendali dalam lingkar kekuasaan baik Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif.

Sehingga memiliki kendali atas partai politik menjadi variabel utama dalam sistem pemerintahan yang kita anut guna menaikkan harga tawar (Bairganing Power).

Secara Karir Moeldoko termasuk salah satu lulusan akademi milter yang beruntung mengingat dia salah satu lulusan terbaik akademi militer 1981.

Bahkan berbagai macam posisi strategis di militer pernah dijabatnya bahkan sampai menjadi panglima TNI, yang merupakan posisi puncak dalam karir milter.

Meskipun begitu dalam karir sebagai kader partai politik Moeldoko agak apes, masuk sebagai politisi partai Hanura justru membuat Hanura keluar dari salah satu partai politik yang berada di parlemen pada periode 2014-2019.

Sosoknya di Hanura tak seluwes seniornya Wiranto yang mampu membangun partai dengan sangat baik sehingga menjadi salah satu partai politik di parlemen. namun naas pemilu 2019 lalu Partai Hanura meenjadi satu-satunya partai yanfg keluar dari parlemen.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com