Sabtu, Oktober 16, 2021

Ivan Gunawan Dikabarkan Meninggal, Responnya Keren

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ivan Gunawan, artis yang belakangan makin bersinar karena selain menjadi artis, dirinya terus melebarkan keahlian yang sejak lama ditekuninya sebagai desainer, menjadi lahan bisnis yang terus berkembang.

Belakangan, Ivan Gunawan bahkan ikut terjun menekuni bisnis kuliner, dan membuka cabang di sejumlah tempat.

Namun sayangnya, pria yang berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram tersebut akhir-akhir ini diterpa kabar tak sedap. Pada channel Youtube “BAHAS SELEB”, diberitakan jika Ivan Gunawan meninggal dunia.

Postingan yang diberi judul “INNALILAHI WA INNA ILAHI ROJI’UN KABAR DUKA DATANG DARI IVAN GUNAWAN. KEPERGIANNYA MENDADAK, MASIH TAK PERCAYA SUMPAH ENGGAK MENYANGKA SECAP INI” sontak membuat geger jagat maya.

Setelah mendapat klarifikasi dari Ivan Gunawan bahwa postingan tersebut adalah hoax, serta respon netizen yang menyerbu postingannya dengan berbagai komentar, akun channel Bahas Seleb akhirnya menghapus postingan tersebut.

Respon Ivan Gunawan

Lantas, bagaimana respon Ivan Gunawan setelah dirinya viral menjadi perbincangan publik dan pemberitaan?

Dengan santai, Igun merespon berita itu dengan cara yang elegan. Ia memposting tangkapan layar dari channel Youtube Bahas Seleb.

“Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki …. dr judul ajah kalian dah cuan Yahh ❤️❤️ kalian yg punya akun biar sehat yah … umur panjang ❤️,” tulis Igun dalam postingan pada akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan.

Postingan tersebut kemudian malah mendapat banyak respon simpati atas kabar fitnah atas dirinya. Tidak hanya warganet, banyak artis yang turut mengomentari postingannya.

Beberapa di antaranya yakni Yuni Shara, Iis Dahlia, Melly Goeslaw, Rossa, Arie Untung, Melanie Subono, Kartika Putri, Reisa Broto Asmoro, Deswita Maharani, Angel Lelga, Bunga Jelitha (Puteri Indonesia 2017 dan Miss Universe Indonesia 2017), Lucinta Luna, Youtuber Denny Sumargo, dan sejumlah artis lainnya.

Kominfo Harus Hentikan Postingan Hoax

Hingga berita ini diturunkan, postingan Ivan Gunawan tersebut telah mendapat 248,779 likes dan 13.800 lebih komentar.

Semoga dari kejadian ini tidak ada lagi fitnah dan postingan hoax yang masih banyak berseliweran di hampir semua platform sosial media. Dan semoga Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dapat menghentikan postingan-postingan hoax yang dialamatkan kepada para artis, juga kepada pihak lain, termasuk kepada politisi.

Ayo pak menteri, kerja… kerja… kerja… !!!

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com