Rabu, Desember 8, 2021

Jacksen F Tiago Hengkang dari Persipura Usai Kena ‘Tamparan’ Boaz Salossa

Must Read

IndoIssue – Jacksen F Tiago ahirnya memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Persipura Jayapura usai kena ‘tamparan’ Boaz Solossa yang mempermalukan dirinya.

Boaz Solossa bersama timnya Borneo FC sukses menaklukkan Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2021. Borneo FC menang tipis 1-0 atas Persipura pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021).

Gol tunggal dari Borneo FC dicetak oleh Francisco Torres pada menit ke-71. Eks pemain Persipura, Boaz Solossa, memiliki andil besar dalam proses terjadinya gol tersebut.

Boaz, menjadi pemberi assist terhadap gol sundulan Francisco Torres. Boaz pun tak ikut melakukan selebrasi sebagai wujud penghormatan kepada mantan timnya.

Seperti diketahui manajemen Persipura Jayapura resmi mencoret atau melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae pada Selasa (6/7/2021) malam waktu setempat karena kasus indisipliner.

Bersama Jacksen F Tiago, Persipura baru meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan sembilan kali kalah.

Kekalahan Persipura  dari Borneo FC dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11) malam menjadi kekalahan keenam Persipura secara beruntun.

Terbaru

Kang Hye Won, Mantan Member Grup IZ*ONE Bakal Rilis Album Spesial

Indoissue.com - Mantan member anggota grup IZ*ONE, Kang Hye Won, akan menyapa para penggemarnya dengan merilis album spesial. Melalui saluran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com