Jadwal Badminton Germany Open 2021 Esklusif Live TVRI 2-7 November

0
24
Jadwal Badminton Germany Open 2021 Markus/Kevin

Indoissue.com – Jadwal badminton turnamen bulutangkis Hylo German Open 2021 sudah dimulai pada Selasa di Saarlandhalle Saarbrücken, Germany. BWF World Tour Super 500 akan ditayangkan ekslusif di TVRI mulai dari perempatfinal pada Jumat hingga final.

Pada Hylo Germany Open 2021, tim Indonesia memiliki 15 perwakilan dari 5 nomor yang dipertandingkan. Setelah gagal meraih gelar di Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka, tim merah putih diharapkan bisa membawa pulang gelar.

Ganda putra konten masih menjadi andalan Indonesia. Pasalnya, dalam edisi kali ini, Indonesia menampilkan pasangan terbaiknya, seperti ganda putra peringkat 1 dunia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Lalu ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tiga pasangan menjadi unggulan 1 hingga 3 di nomor ganda putra. Di Prancis Terbuka 2021, nomor ganda putra juga menjadi satu-satunya subjek dengan perwakilan di pertandingan final.

Namun, pasangan Kevin/Marcus, satu-satunya wakil Indonesia, kalah dari pasangan Korea Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan straight set.

Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi mengatakan kekalahan Marcus/Kevin di final disebabkan kebugarannya yang menurun akibat terlalu banyak bermain sejak Piala Sudirman 2021.

“Marcus/Kevin kelelahan. Mereka bertanding selama enam minggu nonstop”. kata Henry IP.
Namun, ia tetap mengincar hasil maksimal di ganda putra Hylo Germany Open 2021 karena Indonesia juga memiliki pasangan andalan lainnya, seperti Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian.

Selain 3 pasangan unggulan tersebut di atas, Indonesia juga mengirimkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Yeremia Rambitan/Pramudya Kusumawardhana. Yeremia dan Pramudya sendiri juga menjuarai Belgian International yang digelar bersamaan dengan French Open pada 2021.

 

Pasangan Muda Indonesia

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana

Pasangan muda Indonesia itu mengalahkan rekan senegaranya Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. Oleh karena itu, ganda muda Indonesia diharapkan bisa tampil maksimal di Hylo Germany Open 2021.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini