Jumat, Desember 3, 2021

Jadwal Badminton Indonesia Open Bali 16-28 November 2021

Must Read

Indoissue.comJadwal Badminton Indonesia Open Bali. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap menggelar dua ajang badminton kelas dunia, yakni Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali. Kedua turnamen menandai akhir kevakuman selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

Ketua PBSI Agung Firman Sampurna mengungkapkan alasan dipilihnya Bali sebagai lokasi penyelenggaraan turnamen yang akan digelar 16-28 November itu salah satunya adalah fasilitas arena pertandingan yang memadai.

Hoyel The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang akan menjadi arena, menurut Agung, memiliki Convention Center yang besar, yang memungkinkan adanya delapan lapangan, terdiri dari tiga lapangan untuk pertandingan, tiga lapangan untuk latihan dan dua lapangan untuk simulasi.

Tidak hanya soal fasilitas arena pertandingan, Bali juga dipilih karena dinilai merupakan wilayah yang menerapkan protokol kesehatan paling ketat, termasuk angka vaksinasi yang tinggi.

“Kalau di Nusa Dua sudah 100 persen, untuk total Bali sudah di atas 80 persen, dan itu adalah yang tertinggi di Indonesia, mungkin bersaing dengan Jakarta,” ujar Agung dalam konferensi pers yang digelar di MNC Conference Hall, Jakarta, Senin.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com