Jateng Kandang Banteng, Namun Kemiskinan Terus Meningkat

0
7
Ganjar Pranowo

Indoissue.com – Klaim Jawa Tengah sebagai kandang Banteng tidak bisa dipungkiri, sebab partai pimpinan Megawati tersebut selalu tuai kemenangan di Jateng.

Namun sayangnya, hal itu tidak berjalan selaras dengan apa yang diberikan rakyat kepada PDIP dengan apa yang diterima masyarakat Jawa Tengah.

Mengapa demikian, sebab angka kemiskinan terus meningkat di Provinsi yang dipimpin oleh kader partai Banteng Ganjar Pranowo.

Sehingga, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sudah seharusnya memberikan teguran keras terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo karena di provinsi tersebut angka kemiskinan mengalami peningkatan signifikan pada tahun 2021.

Hal itu merujuk rilis lndeks Kemiskinan dan Ketimpangan Pengeluaran Penduduk Jawa Tengah 2021 yang disiarkan secara live di kanal Youtube Badan Pusat Statistik (BPS) Jateng.

Menurut Direktur Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah, figur Ganjar yang digadang-gadang sebagai calon pesiden potensial di berbagai lembaga survei itu dipertanyakan kinerjanya selama ini.

Selain itu, data tersebut juga akan berdampak serius bagi PDIP yang memiliki basis suara terbesar di Jateng (kandang banteng).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini