Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persipa Pati Kembali Dapat Sponsor

0
9
dua kelinci jadi sponsor persipa pati

IndoIssue – Dua Kelinci berencana kembali mensponsori Persipa Pati pada tahun ini. Langkah ini merupakan bagian dukungan terhadap Persipa dalam mengarungi Liga 3 Nasional yang rencananya dihelat akhir Januari.

“Kami akan ajukan sebagai sponsor. Persipa juga perlu di-support semua orang Pati. Kita berfikirnya sama. (Dukungan) untuk Persipa,” ujar Senior HRD PT Dua Kelinci, Tofan Rudianto, Kamis (13/1/2022).

Tofan menuturkan pihaknya turun bangga dan senang atas pencapaian Persipa Pati pada kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah lalu. Di mana Laskar Saridin merebut gelar juara dan mendapatkan tiket ke Liga 3 Nasional.

“Kinerja dan prestasi Persipa patut diapresiasi. Bagaimanapun kami merasa ikut menjadi bagian dari Persipa,” kata Tofan.

Ia menuturkan, pihaknya tidak kali ini saja menjadi sponsor. Sebelumnya, pabrik olahan makanan ini sudah pernah menjadi sponsor klub kebanggaan warga Bumi Mina Tani
Pihaknya mendukung keuangan Persipa Pati sajak Maret 2018 hingga Juni 2020. Total sebanyak Rp140 juta disumbangkan pihaknya kepada Persipa Pati.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini