Jemput Saipul Jamil, Indah Sari Kendarai Porsche Boxster

0
70

Indoissue.com – Saipul Jamil bebas hari ini. Ia dijemput oleh kekasihnya, Indah Sari, menggunakan mobil sport keren Porsche Boxster berwarna merah.

Selain menjemput Saipul Jamil pakai Porsche, Indah Sari juga tampil kece. Ia terlihat bahagia menyambut kebebasan Saipul Jamil dari penjara.

Mengungkapkan perasaannya, Saipul Jamil bernyanyi diatas mobil sport berwarna merah dengan atap terbuka tersebut.

Dilihat pada info kendaraan Bapenda Jabar, mobil sport tersebut adalah Porsche Boxster 2.9 AT tahun 2011.

Mobil ini bisa melaju hingga kecepatan 263 km/jam. Akselerasi pada posisi diam menuju kecepatan 100 km/jam bisa dilakukan hanya dalam 5,9 detik. Mobil ini punya konsumsi bahan bakar 9,4 liter per 100 km.

Dikutip dari berbagai situs jual beli mobil bekas, harga Porsche Boxster 2011 seperti yang dikendarai Indah Sari bervariasi. Ada yang menjual seharga Rp 700 jutaan, ada juga yang menawarkan mobil yang sama dengan harga Rp 900 jutaan. Dari data Bapenda, pajak pokok mobil tersebut mencapai Rp 17 jutaan per tahun.

Seperti yang diketahui Saipul Jamil di penjara lantaran kasus pencabulan dan suap. Dia mendekam di penjara dalam kurung waktu 5 tahun setelah memperoleh beberapa kali remisi.

Saipul Jamil divonis bersalah atas laporan DS, pemuda yang mengaku menjadi korban olehnya. Divonis 3 tahun penjara, lantaran mengajukan banding hukuman Saipul jamil justru ditambah 2 tahun. (AL)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini