Jenazah Pria Tanpa Indentitas Ditemukan di Daerah Karawang

0
2
Jenazah

Indoissue.com – Jenazah seorang pria yang Tanpa identitas ditemukan di pesawahan Dusun Karangmulya, Desa Medan Karya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (23/6/2022). Kepala Kepolisian Sektor Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan mengatakan, Jenazah itu memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus dan tinggi badan sekitar 161 sentimeter. Ketika ditemukan, mayat tersebut mengenakan kaus lengan panjang biru bertuliskan Abacel dan celana pendek biru.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu bermula saat seorang warga sedang menggembalakan bebek melihat sesosok mayat yang tertelungkup dengan wajah terbenam di sawah.

Warga tersebut langsung melaporkan temuannya kepada warga lain. “Lalu mayat tersebut pun langsung dibawa oleh Tim Inafis,” kata Wahyu saat dihubungi, Kamis (23/6/2022).

Hal itu berasal dari keterangan saksi lainnya yang mengaku pernah melihat korban. “Jadi ada warga yang pernah melihatnya. Warga sekitar sendiri tidak mengetahui dan mengenal korban, korban dipastikan bukan berasal dari daerah TKP, ” terang Wahyu.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini