Jerry Massie: Prabowo Sengaja Setor Muka dan Cari Simpati Jokowi

0
1
Prabowo

Indoissue.com – Silaturahmi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke Presiden Joko Widodo dan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat hari pertama Idulfitri 1443 Hijriah dianggap sebagai bagian mencari dukungan politik.

Direktur Eksekutif Political and Public Policy, Jerry Massie mengatakan, aroma politik cukup kental lantaran halalbihalal Prabowo selain ke Jokowi, juga dilakukan ke kediaman Mega yang didampingi Puan Maharani hingga Budi Gunawan pada Senin lalu (2/5/2022).

“Saya kira selain (momentum) Hari Raya Idulfitri, paling Prabowo hanya setor muka saja dan mencari simpati Jokowi,” ujar Jerry kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/5).

Menurut Jerry, hal tersebut sebagai bagian politik persuasif Prabowo yang ingin mencari dukungan, bahkan restu dari Jokowi untuk kembali bertarung di Pemilu 2024.

Apalagi, belakangan Prabowo sempat digadang-gadang akan dipasangkan dengan Puan untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

“Bisa saja ada bisikan, bisa jadi setelah lebaran dimatangkan (untuk mengusung) Prabowo-Puan Maharani,” pungkas Jerry.

Sebelumnya, Profesionalitas dan kenegarawanan Presiden Joko Widodo dipertanyakan oleh publik.

Pasalnya, presiden dianggap telah melanggar seruannya sendiri kepada publik untuk tidak menggelar open house hingga menyediakan makan dan munim saat Idulfitri.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini