Jika Kembali ke Pemirintahan, AHY: Demokrat Akan Jalankan Program Prorakyat

0
17
AHY

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kepada kadernya agar selalu mencari solusi masalah-masalah rakyat.

“Sampaikan kepada masyarakat kita, insya Allah kalau Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan pemimpin di Sulawesi Utara, maka program-program prorakyat yang dulu dijalankan, akan kita kembalikan,” ujar AHY di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (25/11/2022).

Dalam kesempatan itu, dirinya menyebutkan, pentingnya rakyat menjadi objek pembangunan dan diikutsertakan dalam proses pembangunan.

“Akan kita hadirkan kembali, karena sesungguhnya, pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan. Rakyat harus diprioritaskan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini,” kata AHY.

AHY juga mengingatkan seluruh kader Demokrat di Sulawesi Utara, kesehatan rakyat, pendidikannya, serta kesejahteraannya, merupakan perjuangan Partai Demokrat.

“Oleh karena itu pesan saya, terus gelorakan tagline Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik,” jelasnya.

AHY kembali menyebutkan, pentingnya kemajuan sebuah negara berjalan beriringan dengan kesejahteraan rakyatnya.

“Kalau negara maju, rakyat sejahtera, kita semua akan bahagia,” pungkasnya.

Pelaksanaan pelantikan serentak pengurus DPC Partai Demokrat se Sulut disaksikan sejumlah pesohor partai Demokrat.

Mulai dari istri AHY yang adalah ketua umum Srikandi Partai Demokrat Anisa Pohan, anggota dewan pertimbangan Partai Demokrat Letjen TNI (Purn) EE Mangindaan.

Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Bendahara umum Harsya Renville Antonio masing-masing bersama istri.

Adapun pengurus inti DPC Petai Demokrat Kota Bitung yang dilantik secara serentak oleh Ketum Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Lady Joke Lumantow SE.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini