Jika untuk Kepentingan Rakyat, Jokowi Harus Bersih-bersih Kabinet!

0
7
Jokowi Bersih-bersih Kabinet

Indoissue.com – Partai Demokrat (PD) turut menanggapi desakan teman seperjuangan Jokowi perihal bersih-bersih Kabinet Indonesia Maju. PD menilai Jokowi seharusnya selalu bersih-bersih kabinet jika untuk kepentingan rakyat.

“Sudah semestinya presiden selalu bersih-bersih dan harus mengedepankan kepentingan rakyat, bukan hanya karena ada kasuistik yang menjadi sorotan publik,” kata Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi (BPOK) Partai Demokrat Herman Khaeron, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, Herman meminta agar pemerintahan Jokowi menegakkan keadilan. Keadilan itu, kata Herman, harus ditegakkan tanpa pandang bulu.

“Dan yang terpenting menegakkan keadilan untuk semua, tidak pandang bulu dan tidak tajam ke bawah tumpul ke atas,” tuturnya.

Herman kemudian menyoroti kebijakan pemerintah yang sering berubah-ubah. Kebijakan itu seperti aturan PCR dan mengenai PPKM.

“Kebijakan pemerintah saat ini banyak berubah-ubah, bukan hanya urusan PCR saja, urusan PPKM saja banyak berubah-ubah,” sebutnya.

Herman menilai saat ini ada beberapa menteri yang mempersiapkan diri untuk maju pada Pilpres 2024. Dia berharap agar menteri tersebut tak mengabaikan kinerjanya.

“Dan sepertinya ada beberapa menteri yang memang sedang mempersiapkan diri untuk Pilpres 2024. Bagi Demokrat silakan siapa pun persiapan Pilpres, namun mengingatkan jangan lupa urus rakyat sesuai amanahnya. Demokrat sendiri terus bersama rakyat, untuk memberikan sumbangsih secara optimal terhadap berbagai aspirasi rakyat,” sebutnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini