Johnny Depp Digugat Lagi, Atas Kasus Pukuli Orang Saat Mabuk

0
2
Johnny Depp

Indoissue.com – Johnny Depp menang atas Amber Heard. Akan tetapi masalah hukum Johnny Depp belum berakhir.

Aktor Pirates of the Caribbean itu akan kembali ke pengadilan pada bulan depan. Perkara itu juga akan diwakili oleh pengacaranya yang makin terkenal, Camille Vasquez.

Depp digugat terkait penyerangan 2018. Ia dilaporkan mantan rekannya, Gregory Brooks, saat mengerjakan film drama kriminal, City of Lies.
Brooks menyatakan kala itu terlibat pertengkaran sengit. akibatnya, Brooks menyampaikan pesan kepada Depp, mereka kehabisan waktu untuk segera syuting.

Dalam dokumen pengadilan, Brooks menuduh Depp menyerangnya secara fisik dengan meninjunya dua kali di tulang rusuk. Ia juga mendapatkan serangan verbal.

Depp dikabarkan menawarkan seseorang di lokasi sebesar 100.000 USD untuk meninju wajah Brooks. Dalam gugatan itu, Brooks mengaku menderita sakit fisik dan cedera psikologis usai kejadian itu. Dokumen tersebut juga menuduh saat kejadian, Johnny Depp tengah dalam pengaruh alkohol.

Tapi di lain sisi, Johnny membantah tuduhan tersebut. Ia menyebut serangan itu dilakukan sebagai bentuk bela diri. Kasus itu pun bakal mendorong Johnny Depp untuk hadir di Pengadilan Stanley Mosk di Los Angeles pada 25 Juli 2022.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini