Jordi Amat Serta Sandy Walsh Segera Gabung Timnas Indonesia

0
3
jordi amat

IndoIssue – Proses naturalisasi terus berjalan dan dikebut oleh PSSI. Jordi Amat dikabarkan akan tiba di Jakarta pada akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (14/5/2022).

Proses naturalisasi Jordi Amat dkk sempat menemui kesulitan. Akan tetapi, proses itu sempat dikebut oleh pihak federasi.

Sekjen PSSI Yunus Nusi sebelumnya melakukan pertemuan dengan perwakilan Kemenkumhan pada 26 April lalu. Pihak Kemenkumham membantu dan mendukung proses naturalisasi Jordi Amat serta Sandy Walsh.

Kini kabar gembira datang dari proses naturalisasi itu. Pasalnya Jordi Amat dikabarkan akan segera tiba di Indonesia pada Sabtu (14/5/2022).

Pemain yang habis kontrak dari KAS Eupen tersebut sudah mengantongi tiket dari Spanyol menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Selama di Jakarta, Jordi Amat akan mengunjungi Kedutaan Besar Belanda di Indonesia. Selain itu, ia akan melakukan medical check up di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kemenpora dan Kemenkumham yang selama ini membantu proses naturalisasi. Proses administrasi telah berjalan dan kami berharap semuanya lancar, sehingga Jordi dan Sandy bisa segera memperkuat timnas Indonesia,” ucap Yunus Nusi dikutip dari situs resmi PSSI pada Rabu (11/5/2022).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini