Jualan Kentut dalam Toples, Selebgram Kaya Mendadak

0
4
kentut

Indoissue.com – Perkara kentut bisa bikin ribut. Namun seorang selebgram justru jadi kaya gara-gara jual kentut dalam toples.

Pengusaha wanita dan mantan bintang 90 Day Fiance Stephanie Matto telah mengguncang dunia. Lantaran berhasil mendapatkan uang US$200 ribu (Rp3M) dengan menjual toples berisi kentutnya sendiri secara online.

Mengutip News.au, Matto mengungkapkan proses rumit untuk menangkap dan menyimpan kentutnya sebelum dikirim ke pembelinya.

“Saya menemukan bahwa cara paling ampuh untuk menangkap kentut adalah dengan mengambil kelopak bunga seperti anyaman kain kecil dan kentut langsung ke anyaman itu.

“Kemudian saya memasukkannya ke dalam toples, menutupnya dengan tutup gabus dan kemudian membungkusnya atau menempelkannya. dan kemudian dimasukkan ke dalam tas lain,” katanya.

Tak jarang dia juga punya klien cerewet yang ingin macam-macam. Salah satunya ingin kentut aroma cheddar.

Untuk memenuhi permintaannya, Matto berusaha memakan satu blok keju sepanjang hari sampai kentutnya memenuhi bau yang diinginkan.

“Jadi ada satu orang misalnya yang ingin kentut keju cheddar jadi seperti sepanjang hari.  Saya makan seperti satu blok keju cukup banyak,” ucapnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini