Sabtu, Oktober 16, 2021

Jumpa Influencer dan Jurnalis, AHY: Pertemuan Ini Sangat Penting

Must Read

Indoissue.com – Jumpa Influencer dan Jurnalis saat berkunjung ke Pontianak, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertemu dengan awak media dan para influencer media sosial setempat di Pontianak, Kalimantan Barat.

Belakangan ini, kata Agus Yudhoyono, acara temu media ini menghadirkan juga para influencer media sosial setempat.

AHY paham benar, bahwa di era komunikasi digital saat ini, media massa maupun media sosial menjadi sumber informasi bagi masyarakat. Seperti biasa, kata Agus Yudhoyono, kawan-kawan jurnalis bertanya dengan kritis dan tajam.

Agus Yudhoyono mengapresiasi pertanyaan-pertanyaan ini sebagai refleksi kegelisahan publik atas situasi yang terjadi.

“Sebagai partai yang memperjuangkan harapan rakyat, dan berada di luar pemerintahan, Partai Demokrat berkewajiban menyuarakan aspirasi rakyat ini pada para pengambil keputusan, baik melalui kader-kader yang menjadi kepala daerah, maupun anggota legislatif, maupun melalui media massa serta media sosial,” ujar Agus Yudhoyono melalui akun instagramnya.

Media dan Partai Demokrat, kata Agus Yudhoyono, berada pada sisi yang sama untuk menjalankan fungsi check and balance guna menyehatkan demokrasi.

Pertanyaan-pertanyaan menarik juga datang dari para influencers. Banyak yang mengira, anak-anak muda ini tidak tertarik pada politik.

Namun, kata AHY, berdasar pengalamannya berkunjung di sejumlah daerah, hal ini menunjukkan bahwa anak-anak muda sesungguhnya mengikuti perkembangan isu-isu sosial dan politik.

Hanya saja, sambung Agus Yudhoyono, cara mereka mengekspresikan pendapat-pendapat mereka memang berbeda dengan generasi terdahulu.

Di sinilah pentingnya beradaptasi, yang tidak lepas dari faktor regenerasi kepemimpinan di jajaran Partai Demokrat, yang memudahkan partai mengikuti perkembangan zaman.

Di akhir unggahannya, Agus Yudhoyono, mengucapkan terima kasih kawan-kawan media dan jumpa influencer di Pontianak.

“Senang sekali bisa berdiskusi dengan terbuka dan hangat. Insyaallah kita ketemu lagi. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” pungkasnya. (TNG)

Terbaru

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Indoissue.com - Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com