Rabu, Desember 8, 2021

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Gugup di Film Drakor Snowdrop

Must Read

Indoissue.comDrama Korea Snowdrop yang dibintangi aktor Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK akan tayang pada 18 Desember 2021.

Jung Hae In berperan sebagai Lim Su Ho, mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari mendadak bergegas ke asrama universitas wanita dengan keadaan berlumuran darah.

Sementara Jisoo menjadi Eun Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan Lim Su Ho dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Jelang tayang, mereka mengaku gugup, bahkan bagi Jung Hae In yang telah bermain dalam berbagai drama.

Kisah mereka terungkap dalam pemotretan bersama majalah Harper’s Bazaar untuk edisi Desember. Jung Hae In menyebut sangat bergantung pada kru produksi dan Jisoo, serta sutradara selama proses syutingnya.

“Selama proses itu, saya menyadari bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan sepenuhnya sendiri. Jadi saya pikir saya akan lebih gugup daripada sebelumnya saat saya menonton episode pertama tayang,” kata Jung Hae In, dikutip dari Soompi.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com