Juragan Sepatu di Mojokerto Bunuh Diri Karena Istrinya Meninggal?

0
2
Juragan

Indoissue.com – Andri Budi Santoso (46), juragan sepatu di Mojokerto nekat mengakhiri hidup dengan menenggak racun tikus dan serangga. Juragan Andri tewas di makam istrinya di Makam Islam Desa/Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur.

Selasa (21/6/2022), ternyata alasan Andri mengakhiri dirinya sendiri karena sedang kepikiran biaya menikah lagi. Hal tersebut diungkapkan Bima Santoso (18), anak sulung Andri. Bima menjelaskan, mendiang ayahnya nekat mengakhiri hidup karena bingung memikirkan biaya pernikahan untuk kedepannya yang aka di gelar 3 Juli 2022 nanti.

Usai ditinggal istrinya meninggal karena COVID-19, Andri berhubungan dengan Fitri, janda warga Dusun Losari, Desa Sidoharjo. Bima menambahkan, ia bingung mencari dana Rp 17 juta untuk biaya pernikahan.

“Bapak bingung tidak ada dananya karena duitnya untuk putaran bisnis. Yang pihak calon istrinya minta Rp 17 juta untuk pesta pernikahan. Keluarga sudah banyak memberi saran, tidak perlu meriah karena sama-sama sudah punya anak, tapi bapak egonya besar,” ujar Bima , Senin (20/6/2022).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini