Rabu, Desember 8, 2021

Kabar Terkini Pasca Operasi SBY, Ini Kata AHY!

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya terhadap kelancaran operasi ayahnya Presiden RI ke-6 SBY.

“Terimakasih atas seluruh doa & dukungan untuk kelancaran proses pengobatan Bapak @SBYudhoyono. Berikut adalah update kondisi Bapak SBY di Rochester, AS.” kicaunya dalam akun Twitter @Agusyudhoyono (23/11).

Seperti diketahui, Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi kesehatan pasca menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Amerika Serikat.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SBY dalam video yang diunggah di akun Fanspage Facebooknya pasa, Selasa pagi (23/11/2021).

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT serta doa dari masyarakat Indonesia, alhamdulillah saya telah menjalani tindakan medis, operasi besar untuk mengangkat prostat saya yang di dalamnya ada sel-sel kanker,” ujar Presiden keenam RI tersebut.

Ia mengatakan, operasi pengangkatan kanker prostat berjalan dengan lancar.

“Operasi berjalan baik dan lancar sesuai dengan ekspektasi baik tim dokter Indonesia maupun tim dokter Mayo Clinic dan harapan saya sendiri,” ungkapnya.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com