Rabu, Desember 8, 2021

Kala Jhoni Allen Dikenalkan ke Jokowi Sebagai Penjinak Binatang

Must Read

Indoissue – Politisi kawakan Jhoni Allen pernah diperkenalkan langsung kepada Jokowi oleh sesama politisi beberapa waktu silam.

Kisah perkenalannya dengan Jokowi diceritakan media.com saat Komisi VII DPR melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta 28 Oktober 2013 silam. Dimana saat itu Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Komisi VII saat itu Sutan Bhatoegana selaku pemimpin rombongan yang berisi 14 anggota memperkenalkan satu persatu anggota legislatif yang ikut kunker ke kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ).

Politisi yang sudah wafat itu terkenal memang terkenal suka berguyon. Saat itu,  mengeluarkan guyonannya dengan memperkenalkan Jhony Allen Marbun ke para hadirin.

Sutan perkenalkan Jhony sebagai mantan pemimpin Kebun Binatang Ragunan. Bahkan, Jhony adalah penjinak binatang dan penjinak orang partai.

“Pak Jokowi , ini namanya Pak Jhony, dia itu penjinak orang bahkan bisa jinakin binatang. Jadi kalau Pak Jokowi sewaktu-waktu butuh jinakin orang atau binatang bisa panggil Pak Jhony,” ujar Sutan sembari tertawa di Balai Kota Jakarta (28/10/2013).

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com