Selasa, Desember 7, 2021

Kalender Sementara Jadwal MotoGP 2022: Indonesia Jadi Seri Kedua!

Must Read

Indoissue.com – Dorna selaku penyelenggara MotoGP merilis kalender sementara Jadwal MotoGP 2022, Kamis (7/10/2021). Balapan akan berlangsung dalam 21 seri, dan MotoGP Indonesia masuk sebagai tuan rumah seri kedua.

Balapan MotoGP 2022 akan dimulai pada 6 Maret 2022. Ada dua venue baru pada perhelatan MotoGP 2022 tersebut, yaitu Indonesia dan Finlandia.

Tak ada perbedaan seri pembuka dibandingkan MotoGP 2021, yaitu tetap digelar di Qatar.

Bedanya, setelah seri Qatar para pembalap tak akan langsung meninggalkan Asia. Dorna menambahkan MotoGP Indonesia di seri kedua.

Balapan MotoGP akan dihelat di sirkuit baru, yaitu Sirkuit Jalan Raya Mandalika. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi para pembalap.

Setelah dua seri di Asia, para pembalap MotoGP kemudian terbang ke Argentina dan Amerika Serikat, kemudian dilanjut rangkaian seri Eropa.

Seperti biasa seri Eropa dibuka dengan balapan di Jerez. Namun, ada yang baru dari seri Eropa, yaitu masuknya Finlandia ke kalender.

Balapan MotoGP Finlandia akan digelar di Sirkuit Kymiring, Finlandia. Ini kali pertama Finlandia menggelar balapan MotoGP sejak 1982.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com