Selasa, November 30, 2021

Karena Kuat, Demokrat dan Ketumnya Sengaja Ingin Disingkirkan !

Must Read

Waketum Partai Demokrat (PD) Benny K Harman menyebut ada kekuasaan tersembunyi atau hidden power yang memanfaatkan Yusril Ihza Mahendra untuk menyingkirkan Ketum PD Agus Hartimurti Yudhoyono (AHY) di 2024. Lalu, sekuat apa elektabilitas AHY di sejumlah survei sampai disebut ingin disingkirkan?

“Pengacara Yusril sebenarnya bekerja untuk kepentingan siapa? Pengacara Yusril patut diduga kuat tidak bekerja untuk membela kepentingan dari pihak-pihak yang telah memberinya kuasa karena memang tidak ada kepentingan nyata di sana melainkan untuk membela kepentingan dari kekuatan tertentu yang tidak tampak ke permukaan,” kata Benny, Selasa (12/10) kemarin.

Anggota Komisi III DPR RI ini menyebut ada kekuatan tersembunyi di balik gugatan yang diajukan 4 mantan ketua DPC Partai Demokrat. Para mantan kader Demokrat dan Yusril itu dinilai dimanfaatkan oleh pihak tersembunyi tersebut untuk kepentingan politik.

“Kekuatan yang tidak tampak ini lah (hidden power) yang sebenarnya memiliki kepentingan politik saat ini, dan kemudian bersekutu dengan (tepatnya memanfaatkan) 4 eks ketua DPC Partai Demokrat menggunakan jasa pengacara Yusril guna memperjuangkan kepentingan politik dari kekuatan tersembunyi (invisible power) tersebut,” ucapnya.

Terbaru

Doa Sebelum Dan Sesudah Belajar

Indoissue.com - Berdoa sebelum belajar dan sesudah belajar, disunnahkan dalam agama Islam. Ada dua doa yang bisa dilafalkan sebelum dan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com