Sabtu, Oktober 16, 2021

Ke Pontianak, AHY Dihadiahi Peci dan Selendang Dayak

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahim dengan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji di Kota Pontianak, Rabu (22/9).

Keduanya membahas perkembangan di provinsi tersebut, terutama penanganan Covid-19 dan masalah perbatasan RI-Malaysia di Provinsi Kalbar.

“Senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman @pdemokrat Kalbar, ada Mbak Erma Ranik selaku Ketua DPD dan para pengurus DPD dan DPC Kalbar lainnya atas sambutan yang begitu hangat”. Ucap AHY di akun Instagram @agusyudhoyono

“Saya langsung diberikan peci/topi dan selendang bermotifkan khas masyarakat Dayak yang terbuat dari manik-manik. Katanya filosofi dibalik motif tersebut memiliki arti ungkapan kasih sayang terhadap tamu yang datang.” Kata AHY di akun Instagram @agusyudhoyono

Pada pertemuan di Pontianak itu, lanjut AHY, pihaknya mendiskusikan banyak hal, terutama terkait perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Kalbar dan masalah perbatasan Indonesia-Malaysia.

“Diskusi tadi begitu cair, perbincangan kita dari mulai untuk membahas situasi pandemi akhir-akhir ini yang kita juga bersyukur semakin hari semakin terkontrol dan dapat dikelola dengan baik,” kata AHY.

“Partai Demokrat selalu siap untuk menyampaikan masukan-masukan berdiskusi sekaligus juga ingin sama-sama menjadi bagian dari solusi menjalankan kebijakan-kebijakan yang baik untuk rakyat yang baik untuk pembangunan daerah,” pungkas AHY.

Kunjungan AHY ke Pontianak juga sehubungan dengan peresmian bangunan kantor sekretariat baru milik DPD Partai Demokrat Kalbar yang berada di Jalan Parit Haji Husin II, Kecamatan Pontianak Tenggara. (TNG)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com