Selasa, Desember 7, 2021

Kedekatan AHY dengan Santri dan Ulama, Santri: AHY Seperti Arjuna

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren Wali (Wakaf Literasi Islam Indonesia) di Candi Rejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten semarang, Rabu (11/4) lalu.

Dalam kunjungannya saat itu, AHY mendapatkan sambutan hangat dari para pengurus dan santri. Bahkan, salah satu santri bernama Farel menyebutkan bahwa AHY mirip salah satu tokoh pewayangan. Perkataan itu diucapkan setelah berdialog dengan pengasuh Ponpes,K.H Anies Mafthuin.

Pada saat itu, Anies berharap AHY yang pada saat itu masih menjabat sebagai Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (KOGASMA) akan menonton wayang bersama para santri di pondok pesantren tersebut.

“Selain ada literasi, di ponpes Wali juga ada Madrasah Wayang Nusantara. Kami harap ketika AHY menjadi orang besar nanti menyempatkan waktu nonton wayang di sini,” ujar Anies.

“Kami ada punya salah satu dalang andal di sini. Namanya ki Farel. Coba berdiri,” timpal Anies lagi.

Santri bernama Farel itupun menuruti pengasuhnya. Farel berdiri dan memperkenalkan diri. Lalu, dia juga menjelaskan salah satu tokoh pewayangan.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com