Sabtu, Oktober 16, 2021

Kekayaan Bersih Khaby Lame

Must Read

Indoissue.com – Bagi warganet pengguna media sosial TikTok, nama Khaby Lame sepertinya bukan lagi sosok yang asing. Ekspresinya yang sangat khas membuat sosok pria ini kini memiliki kekayaan bersih Rp 38,8 miliar.

Khabane ‘Khaby’ Lame bukanlah siapa-siapa 18 bulan yang lalu, tetapi sekarang dia artis TikTok dan baru saja melewati Addison Rae untuk menjadi konten kreator TikTok dengan follower terbanyak kedua di dunia mencapai 100 juta.

Dengan raih kesuksesan yang terbilang cepat seperti itu, dikutip News.com.au, Lame diperkirakan memiliki kekayaan bersih antara 1,3 juta dolar AS (Rp 18,7 miliar) hingga 2,7 juta dolar AS (Rp 38,8 miliar).

Salah satu alasan utama kesuksesan mengejutkan Lame, tampaknya adalah bagaimana videonya. Berbeda dengan banyak video dari konten kreator TikTok populer yang lainnya.

Di mana banyak konten kreator besar menggunakan kamera berkualitas tinggi, musik yang populer, dan merencanakan pencahayaan mereka dengan hati-hati, Lame membuang jauh semua itu.

Lame sering kali hanya duduk di depan kamera. Dia tidak repot-repot mengoptimalkan pencahayaan, menggunakan filter warna atau mengedit videonya sama sekali.

Bukan hanya TikTok tempat pemuda Italia itu memiliki penggemar, tetapi juga di Instagram di mana 37,4 juta orang mengikutinya.

Khaby kini menjadi orang kedua dengan followers terbanyak di TikTok dengan 100,5 juta pengikut. Dan ia baru saja merilis channel YouTube yang sepertinya akan ia isi dengan konten menarik lainnya. (AL)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com