Jumat, Desember 3, 2021

Kelirumologi Para Pendengung Moeldoko

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Beberapa hari lalu, setelah putusan Mahkamah Agung menolak judicial review atau uji materiil atas AD/ART Partai Demokrat yang diajukan Yusril Ihza Mahendra, mendapat apresiasi dari AHY, Ketua Umum Partai Demokrat. Para pendengung Moeldoko pun panik.

Dalam kesempatan itu, AHY mengatakan, akan memaafkan mantan kadernya yang membelot ke gerombolan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, tapi mengakui kesalahan-kesalahannya.

Kata AHY saat itu, ada empat eks kader yang jadi Pemohon, menggandeng Yusril menjadi kuasa hukumnya untuk melakukan JR ke MA.

Satu di antara mantan kader itu kemudian mengakui kekeliruan dan khilafnya sehingga rela meminta maaf kepada AHY.

AHY kemudian menuturkan, dalam persoalan dengan Moeldoko ini dirinya mendapatkan banyak simpati dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari para seniornya di TNI.

Menurut pengakuan AHY, cara culas Moeldoko yang ingin mengusai Partai Demokrat, jelas mencoreng nama Presiden Joko Widodo.

Selain itu, manuver Moeldoko juga dianggapnya menabrak etika politik, moral, serta merendahkan supremasi hukum di Indonesia.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com