Kemacetan Panjang di Tol Bandung-Jakarta, Polisi Bantah Pemudik Blokir Jalan

0
0

Indoissue.com- Kemacetan panjang sempat terjadi pagi tadi di Tol Bandung-Jakarta. Ini merupakan imbas dari pemberlakuan one way dari Jakarta, akibat derasnya kendaraan yang menuju Bandung sepanjang Kamis (28/4) hingga Jumat dini hari tadi.

Sempat beredar informasi, bahwa Tol Cipularang diblokir oleh pengemudi yang jengah karena lewat tengah malam sistem one way masih berlaku. Kabar tersebut dibantah pihak kepolisian.

“Itu ke arah Jakarta dialihkan ke arah Dawuan untuk masuk arteri. Mereka enggak mau, mereka tunggu kapan waktunya, kan ada jadwal kita. Nah, mereka nunggu,” kata Dirlantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Rohmin Toyib, Jumat (29/4).

Karena menunggu, beberapa pengemudi sempat turun ke jalan. Beberapa pengemudi juga penasaran dengan kecelakaan yang terjadi antara mobil Ertiga dan truk tangki jalan tol tersebut.

“Nah, di kita kan kalau ada aneh-aneh itu kan orang kan pengin lihat. Apalagi sepi lalu lintas kan karena ditutup,” kata Rohmin.

Sementara itu, saat ini, polisi telah menormalisasikan arus di tol Bandung-Jakarta. Lalu lintas pun sudah berjalan normal.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini