Jumat, Desember 2, 2022

Kemarin M Kece. Sekarang, Pria Ini Jadi Buronan Netizen Gegara Hina Nabi Muhammad

Must Read
Redaksi
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Beberapa hari yang lalu, seorang pria yang menggunakan akun Twitter bernama @SimukM, dengan sengaja berkata bahwa Muhammad adalah seorang nabi yang buta huruf dan bodoh.

Dikatakan pula bahwa Nabi Muhammad beruntung bisa menikahi istri pertamanya, Khadijah binti Khuwailid.

“Kisah Anda mirip dengan orang buta huruf di Arab 1400 tahun yang lalu. Orang bodoh yang beruntung. Dia menikah dengan janda kaya Khadijah, “tulisnya di @SimukM pada hari Minggu. Pria itu terus mengatakan bahwa dia hanya bermimpi di gua saat istrinya bekerja.

Bahkan Muhammad disebut sebagai pencipta gerakan khilafah dan melarang wanita bekerja.

“Istrinya bekerja, bahkan pergi ke gua untuk bermimpi. Belakangan, hasil imajinasinya, diterbitkan khilafah yang melarang perempuan bekerja,” katanya.
Selain itu, ada tweet dari pria yang mengatakan bahwa banyak orang Yaman dengan mudah dikenali sebagai keturunan nabi.

”Kucing hitam dengan dongeng-dongeng alkitabiah . Yang jelas adalah bahwa orang-orang ini sebagian bodoh seperti Anda. “Masyarakat Yaman mengklaim bahwa cucu nabi langsung dipercaya,” katanya.

“Coba lihat silsilah pendeta cabul itu, kenapa bisa cucu nabi? Ah iya saya lupa, kalau Kadrun itu wajib ya sial. Jadi percaya saja. Sayang sekali,” tambah pria itu.

Kemudian, aktivis kasus tersebut, Hilmi Firdevsi, mengatakan di akun Twitter-nya bahwa Hz. Dia mengolok olok tindakan dan perilaku orang yang mencemarkan nama baik Muhammad.

Seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Hilmi mentweet, “Menghina Nabi, lalu menghina dzurriyahnya…”.

Padahal Indonesia sendiri adalah negara dengan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa, Hz. Hilmi terkejut dengan meningkatnya jumlah penghinaan terhadap nabi Muhammad dan keturunannya.

“Mengapa sesuatu seperti ini berkembang di tanah Berketuhanan Yang Maha Esa, yaa ?!” pungkasnya. (RM)

 

Terbaru

Tak Tertandingi! AHY Selalu Tertinggi Jadi Cawapres Anies Dalam Survei

Indoissue.com - Survei Indikator Politik periode November 2022 yang baru saja dirilis pada 1 Desember 2022 kemarin. Menunjukkan bahwa...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com