Ketua Asoppsi: Ganjar Terlalu Sibuk Buat Konten sehingga Tak Berprestasi

0
30
Ganjar
Indoissue.com – Nasib Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menjadi sorotan publik. Alih-alih meraih sorotan positif yang bisa membantu pencitraannya menuju kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024, namun sorotan kali ini malah menambah deretan panjang sorotan negatif terhadapnya.
Sorotan negatif kali ini datang dari Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Indonesia (Asoppsi), Ajeng melalui akun Twitter pribadinya, @ajengcute16__.
Menurut Ajeng, Ganjar Pranowo kerjanya hanya membuat konten media sosial untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas tetapi tidak bisa menyelesaikan persoalan Wadas, banjir rob dan kemiskinan di Jawa Tengah.
“Mknya @ganjarpranowo kalo dksh amanah kerja tuh jng sibuk ngonten, jd kan koe gak punya prestasi dari ngurus daerah,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi), Ajeng di akun Twitter-nya @ajengcute16__, Ahad (12/6/2022).
Menurut Ajeng, berbagai persoalan di Jawa Tengah tidak bisa diselesaikan Ganjar tetapi berambisi menjadi calon presiden Indonesia.
Wadas kacau, banjir rob, warga gak keurus sampai tingkat kemiskinan tinggi, gak bisa kerja kok mau nyapres,” beber Ajeng.
 Ajeng mengatakan, PDIP dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tidak mengusung Ganjar sebagai calon presiden.
“Di PDIP ditolak, di KIB juga bukan capres yg diusung,” paparnya.
Senada dengan Ajeng, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan menyoroti langkah ambisius Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang getol ingin nyapres di 2024. Trimedya mempertanyakan kinerja Ganjar Pranowo selama menjabat Gubernur Jateng.
Menurut Trimedya, rekam jejak Ketua DPR RI Puan Maharani jelas mulai dari Ketua Fraksi PDIP di DPR saat menjadi oposisi era pemerintahan SBY.
Puan dinilai mengorganisasi anggota, lalu menjadi Menko PMK, mengkoordinasikan tujuh kementerian, pun ketika menjadi Ketua DPR memimpin di tengah kader-kader terbaik parpol di level pimpinan.
“Ganjar apa kinerjanya 8 tahun jadi gubernur selain main di medsos apa kinerjanya?” kata Trimedya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6/22).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini