Ketua Cabang PMII Kota Palembang: Kami Tak Pernah Delegasikan Kader Untuk Ikut Rombongan yang Atasnamakan PMII Nusantara

0
6
pmii cabang

Indoissue.com – Kekisruhan yang terjadi di sekretariat PB PMII hingga saat ini (15/01) belum saja menemui jalan terang. Kader-kader PMII Sulsel-Sultra yang semenjak beberapa minggu terakhir menduduki sekretariat belum juga kembali ke daerahnya masing-masing.

Meskipun hari Kamis (13/01) lalu telah terselenggara mediasi antara pengurus PB PMII dan rombongan PMII Sulsel-Sultra, faktanya hingga kini poin-poin kesepakan tidak dijalankan. Komitmen PMII Sulsel-Sultra untuk mengosongkan sekretariat PB PMII dan kembali ke daerah dengan damai tidak terwujud. Beberapa banner juga masih terlihat belum dicopot dari tempatnya.

Bahkan rombongan kader yang berasal dari PKC Sulsel dan Sultra tersebut kini berani mengidentifikasi diri mereka dengan nama “PMII Nusantara”. Hal ini disinyalir dipakai untuk mengklaim bahwa gerakan anarkis dengan tujuan mendongkel kepemimpinan PB PMII tersebut telah dilegitimasi oleh berbagai cabang PMII di Indonesia.

Salah satu cabang yang diklaim telah bergabung dengan gerakan PMII Nusantara tersebut adalah PC PMII Kota Palembang. Perwakilan kader PC PMII Palembang tercatut dalam pemberitaan di beberapa media online.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini