Khaby Lame Penyuka Bola, Eddie Murphy dan Will Smith adalah Inspirasi Terbesarnya

0
30
khaby lame

Indoissue.com – Tiktokers Khaby Lame ternyata penggemar berat sepak bola. Dalam kesehariannya maupun penampilan dalam video-videonya, ia sering mengenakan kaos sepak bola. Bahkan dalam beberapa kesempatan, dirinya berkolaborasi dengan pesepakbola top dunia.

Aksi viral menyindir dengan ekspresi datar dan gerakan mengayunkan tangan tersebut lantas membuat namanya meroket di jagat media sosial.

Aksi Khaby kemudian menular, di mana para pesepak bola dunia meniru gaya menyindirnya yang khas.

Selebrasi Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi saat Paris Saint-Germain mengalahkan Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2021-2022, menjadi indikator bahwa gayanya mendunia.

Bahkan gaya Khaby itu dipakai juga oleh sejumlah pesepak bola di tanah air. Lihat deh gaya Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam di laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Taiwan yang menjadi sorotan banyak media tanah air yang meniru gaya Khaby Lame.

Tak cukup sampai di situ, Khaby Lame juga kerap berduet membuat konten dengan para pesepak bola top dunia seperti Paulo Dybala dan Alessandro Del Piero.

Akankah dia menjadi orang yang paling banyak diikuti di TikTok?

Tiktokers yang kini sudah memiliki 116,1 juta pengikut pada akunnya, ternyata tidak hanya dari Italia, namun followers dari berbagai belahan dunia.

Beberapa orang berpikir, Khaby Lame bahkan bisa menyalip Tiktokers Charli D’Amelio, yang kini sudah memiliki 126 juta pengikut dan mengklaim diri sebagai TikTokkers paling populer di dunia.

Nomor satu dan favorit TikTok saat ini, Charli D’Amelio, telah menjadi yang teratas untuk sementara waktu.

“Tetapi ada trend yang makin menunjukkan tanda-tanda jika Khaby bisa menjadi orang yang akan menyalip Chali D’Amelio,” demikian dikatakan laman Social Blade.

Popularitasnya telah meledak baru-baru ini. Menurut Social Blade, sebuah situs web yang melacak media sosial, Khaby telah memperoleh 21,9 juta pengikut selama 30 hari terakhir.

Sedangkan Charli D’Amelio hanya memperoleh 2,6 juta selama 30 hari terakhir.

Jadi, jika popularitas Khaby terus berlanjut pada tingkat ini, dia siap menjadi orang yang paling banyak diikuti di TikTok.

Tapi siapa Khaby Lame, dan mengapa dia begitu populer?

Khabane Lame lahir di Senegal, Afrika Barat, dan kini berusia 21 tahun. Namun kini Khaby kini tinggal di Italia.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini