Khaby Lame: Yerusalem Akan Selalu Menjadi Milik Orang Palestina

0
53

Indoissue.com – Khaby Lame seorang artis TikTok yang dikenal karena reaksinya terhadap berbagai video TikTok dan video life hack yang diunggah oleh pembuat lain.

Dia mendapatkan popularitas di TikTok setelah mengunggah video reaksinya terhadap video berbagai cara atau tips yang dibuat rumit oleh pembuatnya tanpa alasan.

Videonya mulai diperhatikan pada Maret 2020 dan membantunya mendapatkan lebih dari 5 juta pengikut di akun Instagram-nya dan lebih dari 25 juta pengikut di akun TikToknya.

Baru-baru ini Khaby Lame menuliskan cuitan soal video orang Israel yang bernyanyi-nyanyi saat pohon di kompleks Masjidil Aqsa terbakar, Khaby Lame pun menuliskan sindiran.

Pria yang lahir pada hari Kamis, 9 Maret 2000. Khaby Lame lahir di Senegal, Afrika Barat. Setelah itu ia pindah ke Chivasso, Turin untuk pendidikan dan karirnya.|

“Lakukan apapun yang Anda inginkan, coba lakukan lebih banyak. Tapi Yerusalem SELALU akan menjadi (milik) orang-orang Palestina.”

Demikian cuitan Khaby Lame, influencer Non Muslim asal Italia yang mengejutkan warga Twitter pada Minggu (9/5/2021).

Setelah ditelusuri tim Indoissue, ternyata akun yang mengetweet tentang dukungan ke Palestina itu fake/palsu seperti dikutip dari Misbar.com, hal itu sendiri dikonfirmasi Khaby Lame lewat story di akun Instagram miliknya @Khaby00.

(RM)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini