Kini Telah Berakhir Kisah Ronaldo dan MU

0
8

Indoissue.comCristiano Ronaldo baru saja menyerang Manchester United dalam wawancaranya. Ini jadi pertanda bahwa tak ada cinta lagi di antara keduanya. Dalam wawancaranya dengan selebriti terkenal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo berkeluh kesah soal kondisinya di MU saat ini.

 

Dalam wawancaranya dengan selebriti terkenal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo berkeluh kesah soal kondisinya di MU saat ini, mulai dari manajemen yang bobrok, Erik ten Hag dan dua manajer pendahulu yang tak kompeten, plus keinginannya untuk cabut.

 

Tak cuma itu, Ronaldo juga turut menyerang mantan partnernya di lini serang Wayne Rooney. Wawancara yang baru sebatas cuplikan itu sudah menghebohkan dunia.

 

Wajar ketika banyak yang pro dan kontra dengan Ronaldo saat ini. Salah satu yang kontra adalah mantan bek MU Rio Ferdinand yang selama ini selalu membela Ronaldo dari kritik.

 

Menurut Ferdinand, apa yang dilakukan Ronaldo sudah keterlaluan dan tak ada lagi cinta antara dia dengan MU. Alhasil, Ronaldo pun kembali memaksa keluar dari klub dengan cara seperti ini.

 

“Anda tidak bisa duduk di sini dan membela Cristiano Ronaldo,” kata Rio Ferdinand dalam acara podcast-nya ‘Vibe with Five’.

 

“Saya sudah tahu faktanya sejak jauh-jauh hari, bahwa ini semua sudah dibuat untuk satu tujuan, yakni agar dia bisa pergi dari klub.” lanjutnya

 

“Kisah cinta Cristiano dan Man United menurut saya sudah selesai. Saya rasa keduanya tidak mungkin bersatu lagi. Saya rasa klub tidak akan mempertahankannya dan dia juga tidak ingin kembali. Ini semua dibuat-buat untuk itu.” Sambung dia,

 

“Sebelum ini, saya selalu membelanya dan mengatakan klub harus bisa berkomunikasi lebih baik. Tutupnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini