Kisah Tragis Mahasiswi Universitas Mesir, Korban Ditikam Hingga Tewas di Depan Umum

0
4
Mahasiswi

Indoissue.com – Kisah pilu datang dari mahasiswi yang Bernama Naira Ashraf salah satu mahasiswi Universitas di Mesir. Naira ditikam hingga tewas di depan umum hanya karena menolak lamaran seorang pria yang diduga seorang penguntit.
Dikutip dari TodayLine, kisah tragis mahasiswi tersebut terjadi saat ia baru turun dari bus didekat Universitasnya
Tak lama kemudian, seorang pria yang diduga terobsesi dengan Naira dengan tanpa ragu menikamnya di depan umum.
Insiden tersebut terjadi di luar pintu masuk Universitas Mansoura, yang berjarak sekitar 109 km dari Ibu Kota Mesir, Kairo, Senin (20/6/2022) pagi.
Peristiwa tragis itu juga terekam oleh CCTV. Dari rekaman CCTV, terekam awalnya pelaku penikaman itu meninju kepala Naira saat dia turun dari bus.
Setelah korban jatuh ke tanah, pelaku penikaman itu langsung menyergap tubuh Naira dari atas dan menikam lehernya berulang kali.

Sontak, pembunuhan tragis ini menjadi sorotan di dalam negeri hingga seluruh dunia.
Setelah insiden tersebut terjadi, seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku penikaman bernama ‘Mohammed A’, berhasil ditahan kepolisian setempat.

Mengaku Menikam karena Menolak Lamaran Menikah

Para pejabat setempat mengklaim bahwa korban langsung meninggal di tempat.
Sementara warga yang berada di lokasi kejadian langsung menangkap dan memukuli pelaku penikaman setelah mencoba untuk melarikan diri.
Diduga, setelah membunuh Naira, pelaku sempat mencoba untuk membunuh dirinya sendiri dengan pisau yang ia gunakan untuk menikam Naira.
Kini, polisi mengatakan, tersangka telah mengakui perbuatannya di dalam tahanan.
Pelaku pun mengakui kejahatannya tersebut dan menjelaskan bahwa dia melakukan pembunuhan itu karena Naira tidak membalas pesannya di Facebook dan menolak untuk menikah dengannya.
Pelaku diduga telah melakukan upaya agar Naira membalas pesannya dalam satu setengah tahun terakhir, menurut laporan Middle East Eye.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini